Friday, December 2, 2016

Posting Bareng November 2016: Baca di Mana Aja



Halo BBI-ers!
Sudah Desember, nih. Itu berarti ini adalah postbar terakhir di tahun 2016 ini. Sebelum kita menuju tema postbar Desember, siapa yang sudah menyelesaikan posting bareng untuk bulan November?

Yuk bagikan postinganmu dengan tagar #BBIBacaDimanaAja di media sosial, agar teman-temanmu yang lain juga bisa ikut melihat keseruannya!

Kamu juga bisa membagikan tautan blogmu di linky berikut ini! (linky akan dibuka 7 hari sejak postingan ini dibuat)

URL: Link postingan
Nama: masukkan Nama @ Nama Blog
Email: alamat email



Dan nggak terasa akhirnya kita sudah tiba di tema postbar yang terakhir tahun ini! Yap, kali ini kita tidak akan bermain dengan postingan berupa review/ulasan buku. Tema yang ini agak berbeda, dan sekaligus menjadi postingan penutup tahun. Hihi.Di bulan Desember kita akan bermain dengan tema:

#BBIWishlist2017  dan #BBITopChoice

Kayak apa ya kira-kira aturan mainnya? Akan diposting segera di forum BBI. Jangan lupa untuk selalu ngecek forum, ya, BBI-ers! :D 

Salam,
Div. Event

No comments:

Post a Comment